Saturday, March 9, 2019

Jenis Pembayaran Kartu Dalam Permainan Capsa Susun Online


Jenis Pembayaran Kartu Dalam Permainan Capsa Susun Online



Artikel yang akan saya buat kali ini adalah tentang permainan judi capsa susun. Sebelumnya saya juga ada membuat artikel capsa susun tentang cara bermain dan bayarannya. Maka pada kali ini saya akan melanjutkan tentang nilai bayaran yang akan dibayarkan. Pada artikel yang sebelumnya saya hanya menjelaskan tentang kartu tree of a kind, full house, dan four of a kind saja. Maka saya akan melanjutkan sisanya lagi. Sebelum itu sebelum membaca artikel yang saya buat kali ini, sebaiknya kalian membaca artikel saya yang sebelumnya. Supaya kalian dapat memahami apa yang sudah saya sampaikan semua.

- Straight Flush
Kartu selanjutnya adalah kartu straight flush, straight flush ini apabila kalian menyusunnya pada baris di bagian paling bawah. Maka kalian akan mendapatkan bayaran sebesar 9 poin untuk satu pemainnya, kemudian apabila straight flush ini kalian susun pada baris yang ditengah. Maka bayaran yang akan kalian dapatkan adalah sebesar 18 poin. Lagi dan lagi, straight flush ini tidak bisa disusun pada baris yang paling atas yang hanya memiliki kartu saja. Karena straight flush membutuhkan lima kartu untuk mencapai nilai tersebut. Apabila kalian ingin menyusun straight flush ini pada baris yang ditengah, maka pada baris yang paling bawah harus royal flush.

- Royal Flush
Kartu selanjutnya adalah kartu royal flush, royal flush ini merupakan kartu yang paling tinggi dalam permainan poker. Tidak ada lagi tandingannya, dalam permainan capsa susun royal flush juga merupakan kartu yang tinggi. hanya saja dalam capsa susun memiliki kartu dewa yang lebih tinggi. Bayarannya adalah apabila kartu royal flush disusun pada baris yang paling bawah, maka akan mendapatkan poin sebesar 11 poin untuk satu pemainnya. Setelah itu apabila disusun pada baris yang ditengah, maka akan mendapatkan poin sebesar 22 poin untuk setiap pemainnya. Apabila dalam satu room ada 4 pemain termasuk kalian, maka 22 poin dikali 3 saja. Hasilnya adalah 66 poin.

- Kartu Spesial
Setelah itu ada kartu special yang akan mendapatkan bayaran tinggi untuk setiap tingkatan atau baris kartu kalian. yang pertama adalah 3 straight. Apabila kalian memiliki kartu 3 stright ini, maka kalian akan mendapatkan bayaran sebesar 9 poin untuk baris yang paling atas, baris tengah dan baris yang paling bawah. Untuk saat ini saya belum akan menjelaskan dari kartu special ini, dan akan saya jelaskan kepada kalian pada artikel selanjutnya yang akan saya buat.

Kartu special selanjutnya yang akan mendapatkan bayaran yang besar adalah kartu 3 flush. Apabila dalam permainan kalian mendapatkan kartu 3 flush ini, maka kalian akan mendapatkan bayaran yang besar pada saat permainan. yaitu akan mendapatkan bayaran sebesar 9 poin untuk baris yang paling atas, baris tengah dan baris yang paling bawah. Kemudian ada kartu 6 pairs, kartu 6 paris juga merupakan kartu special. Yang dimana apabila kalian mendapatkan kartu tersebut, kalian akan mendapatkan bayaran sebesar 9 poin juga untuk baris yang paling atas, baris tengah dan baris yang paling bawah.

Kartu 5 pairs dan 1 three of a kind juga merupakan kartu yang special yang akan mendapatkan bayaran yang tinggi juga. Apabila dalam permainan kalian mendapatkan kartu 5 pairs dan 1 three of a kind ini. Maka kalian akan mendapatkan bayaran sebesar 18 poin pada baris yang paling atas, baris tengah dan baris yang paling bawah. Kartu special selanjutnya adalah kartu warna sama, pada kartu yang warna sama ini kalian akan mendapatkan bayaran yang besar. Apabila kalian mendapatkan kartu tersebut, kalian akan mendapatkan 24 poin pada baris yang paling atas, baris tengah dan baris yang paling bawah.

- Kartu Spesial Paling Tinggi
Kemudian kartu yang special yang mendapatkan bayaran yang tinggi adalah kartu dragon. Kartu dragon ini adalah kartu kedua tertinggi yang mendapatkan bayaran yang tinggi. yaitu apabila kalian mendapatkan kartu dragon ini kalian akan mendapatkan bayaran 39 poin pada baris yang paling atas, baris tengah dan baris yang paling bawah. Kartu special yan paling tinggi bayarannya dan paling terakhir adalah kartu dragon sama warna. Apabila kalian mendapatkan kartu ini, maka kalian akan mendapatkan bayaran sebesar 139 poin. Sangat luar biasa bukan bayarannya ? kalian bayangkan apabila satu poin yang kalian mainkan adalah Rp 100.000.



No comments:

Post a Comment