Tuesday, April 9, 2019

Pukulan Ayam Bangkok Kopek Kopyor Yang Begitu Sadis Sekali



Mengenal Pukulan Ayam Bangkok Kopek Kopyor

Keunggulan yang ada pada pukulan ayam Bangkok kopek kopyor ini adalah dapat membutakan mata pada lawan yang menjadi lawan tanding didalam arena pertarungan. Di dalam dunia sabung ayam sendiri tentunya terutama dari para penggemar ayam aduan Bangkok atau yang sudah dikenal sebagai ayam aduan. Apalagi sekarang para pecinta ayam aduan sudah tidak terlalu asing lagi pada saat mendengar nama dari ayam aduan katuranggan. Tentunya ayam aduan ini mempunyai banyak jenis ayam katurangan pastinya dari teknik bertarung dan bertahannya tidak bisa diragukan lagi. Apalagi dengan nama katuranggan yang dimana ayam ini memang sangat mematikan juga dan cukup terkenal dikalangan ayam aduan.

Di dalam sebuah kitab primbon yang berasal dari Jawa telah tercatat banyak sekali dari jenis ayam katuranggan. Ayam Bangkok yang sangat berkualitas dan juga juara seperti pada ayam aduan kinantan putih, jragem, naga mangsa, kopek kopyor dan juga ayam aduan lainnya. Untuk itu kali ini kami akan mencoba memberitahukan dari ayam aduan Bangkok yang memiliki pukulan kopek kopyor yang cukup sadis. Dan pastinya ayam yang mempunyai teknik pukulan ini tidak akan memberikan rasa ampun terhadap lawan-lawannya ketika sedang berada didalam arena pertarungan.

Mengenal Ayam Bangkok Kopek Kopyor

Dari informasi yang diterima oleh para pecinta ayam aduan, bahwa ketika ayam aduan yang memiliki teknik pukulan kopek kopyor ini memang sangatlah sadis sekali dalam menghadapi musuhnya. Bagaimana tidak ayam yang menjadi lawan tandingnya akan merasa sengsara sekali, karena ayam dengan teknik pukulan kopek kopyor adalah dengan menyerang ke bagian intim pada lawannya. Bagian intim yang ada pada lawannya adalah mata dari ayam tersebut, ayam ini akan menggunakan teknik ini dalam membutakan lawannya menjadi tidak bisa lihat sama sekali. Tentunya dari cara bertarungnya saja sudah sangat sadis dan menakutkan, yang pastinya ayam aduan dengan pukul kopek kopyor sadis dan mematikan.

Keunikkan Yang Ada Pada Ayam Bangkok Kopek Kopyor

Tampilan pada fisik ayam Bangkok kopek kopyor ini sebenarnya masih terlihat sama dengan ayam aduan yang lainnya. Sebenarnya dari ayam aduan kopek kopyor ini merupakan salah satu ayam katuranggan Bangkok yang mempunyai sebuah keunikan sendiri. Dari keunikan tersebut baru saja dapat diketahui pada saat ketika anda memegang atau ketika anda menggoyang badan yang ada pada ayam kopek kopyor ini.

Keunikan dari yang dimaksud adalah dimana pada saat anda memegang badannya akan terasa sangat lembek sekali dan ketika anda mengoyangkan badan ayam tersebut. Akan terasa seperti bagaikan terdapat air yang ada pada didalam tubuh tersebut. Seperti anda memegang buah kelapa ketika digoyang akan terasa seperti ada airnya. Begitulah keunikan yang ada pada ayam Bangkok kopek kopyor ini dimana badan pada ayam Bangkok ini seperti ada air didalamnya.

Keunggulan Dari Pada Ayam Bangkok Kopek Kopyor

Keunggulan yang ada pada ayam kopek kopyor ini adalah dari serangan mematikan yang dilakukan kepada musuh-musuh yang menjadi lawannya. Yaitu dari teknik pukulan kopek kopyor yang dimana mempunyai serangan tepat pada bagian mata lawannya. Tidak ada penyerangan dibagian manapun kecuali hanya tertuju pada mata lawannya. Ini merupakan salah satu teknik pukulan yang begitu sadis. Diperkirakan dari serangan yang dibuat semuanya mengarah tepat pada kepala ayam aduan lainnya yang menjadi lawan tandingnya didalam arena pertarungan. Maka dari itu ketika anda bertarung dengan ayam ini maka berhati-hatilah karena mata ayam anda akan segera membuta dibuatnya.

Bukan hanya teknik penyerangannya yang begitu mematikan, sebelum bertanding saja dari gaya ayam aduan. Yang mempunyai teknik pukulan kopek kopyor mempunyai sebuah wibawa yang tinggi. Belum saja bertanding sudah menciutkan nyali para lawannya karena parasnya yang gagah. Sangar dan mempunyai teknik pukulan yang sangat sadis sekali. Sekiranya dari pembahasan pada pukulan kopek kopyor yang ada pada ayam Bangkok. Untuk teknik ini sendiri memang dikhususkan pada ayam katuranggan saja yang mempunyai serangan yang sangat mematikan sekali.

No comments:

Post a Comment